Euforia Hari Kedua Semarak 2 Dekade KPI UINAM

  • 22 Oktober 2019
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Hari kedua semarak 2 dekade Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) UINAM di lapangan samping Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP), Selasa (22/10/2019), kian banyak dihadiri oleh para pengunjung dari mahasiswa UINAM.

KPI Fest menjadi nama rangkaian acara di hari kedua yang didalamnya terdapat beberapa item acara yang disuguhkan oleh panitia pelaksana diantaranya pameran fotografi mahasiswa KPI, musikalisasi puisi, ceramah, akustik serta teatrikal drama sehingga mampu memanjakan para pengunjung yang hadir.

Salah satu pengunjung saat ditanyai mengaku sangat menikmati pertunjukan di hari kedua.

” Saya sangat menikmati pertunjukan yang di tampilkan, terlebih karena adanya pertunjukan teatrikal drama disaat yang bersamaan saya bisa melihat pameran foto yang memanjakan mata”, ucap Ana salah satu pengunjung.

Riswanda Putri selaku wakil ketua 1 HMJ KPI mengatakan bahwa tujuan dari diadakannya KPI Fest ini selain sebagai tempat berkumpul sesama mahasiswa KPI, juga sebagai ajang mengobarkan semangat untuk anak KPI menampilkan karya.

“KPI Fest ini tujuannya adalah bagaimana mahasiswa KPI itu sendiri bisa berkobar semangatnya agar mereka bisa menampilkan apa yang mereka bisa. Karena di kegiatan ini banyak potensi yang dihadirkan dari beberapa angkatan”,Tuturnya.

Mahasiswi yang akrab disapa Putri itu berharap agar mahasiswa KPI lebih mengenal apa itu KPI. Bisa mengenalkan KPI baik lingkup UINAM maupun diluar sehingga KPI bisa semakin jauh kiprahnya.

Selain itu Ketua Jurusan KPI Rahmawati Haruna, SS.,M.Si juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mendorong kreativitas mahasiswa KPI terutama integrasi keIslaman dan juga pendidikan yang lebih luas.

“Harapan kami, semoga KPI Fest dari tahun ke tahun bisa lebih berkembang lagi dan untuk internal semoga bisa lebih menguatkan silaturrahmi serta kerja sama dan juga mendorong kreativitas mahasiswa KPI dari berbagai aspek terutama integrasi keislaman dan juga pendidikan yang lebih luas”, Ucapnya.

Penulis : Ica

Editor : Muh Agus Setiawan

Berita Terkait