Semarak 2 Dekade Jurusan KPI UINAM

  • 21 Oktober 2019
  • 01:58 WITA
  • Administrator
  • Berita

Dalam rangka memperingati 2 dekade jurusan komunikasi dan penyiaran islam, HMJ KPI menggelar beberapa kegiatan yang berbeda dari kepengurusan tahun lalu. Program kerja kali ini terasa berbeda dan istimewa karena disandingkan dengan milad semarak 2 dekade jurusan KPI, dengan beberapa program kerja lainnya, seperti halnya yg disampaikan oleh ketua panitia pada saat penyampaian laporannya.

” Program kerja kali ini kami sandingkan dengan milad KPI yg ke 2 dekade. ada 3 item kegiatan yg akan Kami laksanakan yaitu seminar kepemudaan, KPI Fest dan tabligh akbar dan akan kami laksanakan mulai tanggal 21-23 Oktober 2019 ” ujar Aswan Renaldi.

Ditemui terpisah, Ketua HMJ KPI 2019, Andis Saputra mengucapkan bayak terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu demi kesuksesan kegiatan ini, sembari mengingatkan kegiaatan yang akan berlangsung 22 sampai 23 oktober 2019.

” Kegiatan 2 dekade jurusan kami masih tersisah dua hari, dua hari kedepan KPI Fest dan Tabligh akbar akan kami selenggarakan juga, dan alhamdulillah tadi kami telah melaksanakan seminar kepemudaan sebagai rangkaian 2 dekade jurusan kami. dan untuk seluruh elemen yang membantu kesuksesan acara kami, saya mewakili teman-teman dari pengurus HMJ mengucapkan bayak terima kasih. Ucapnya saat persma.id menemuinya disela-sela kesibukannya.

“Sementara untuk Kegiatan KPI Fest akan dilaksanakan di lapangan depan fakultas sains dan teknologi pada hari selasa 22 Oktober 2019 dan kegiatan Tabligh Akbar akan diselenggarkan di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar pada hari rabu 23 Oktober 2019”. Lanjut Andis Ketua HMJ KPI yang berdarah Bugis itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, semarak 2 dekade jurusan komunikasi dan penyiaran islam, diawali dengan menggelar seminar kepemudaan yang menghadirkan 3 Narasumber yaitu, KADISPORA Kab. Gowa. Drs. Muhammad Fajaruddin, Koordinator Wilayah DPD KNPI Sul-Sel, syamsuddin Bahri Majjaga dan Pengusaha Muda, Afdal F. Syamsuddin, M.Ed.

Penulis : Ikky Z

Editor : Faizal Afandi