Salah satu sayap Himpunan Mahasiswa Jurusan komunikasi dan penyiaran islam ( HMJ KPI ), Islamic Broadcasting and Communacation Talent Development ( I-Brand ) kembali melaksanakan perekrutan anggota baru angkatan ke VI yang berlangsung di pelataran belakang Fakultas Dakwah dan Komunikasi ( FDK ). Minggu, 25/11/2018
I-Brand yang didirikan pada tanggal 20 mei 2013, yang bergerak di bidang praktisi sebagai wadah pengembangan tri potensi mahasiswa KPI diantaranya Public Speaking, Writing dan Broadcasting.
Peserta pendaftar I-Brand angkatan VI berjumlah 95 orang terhitung dari angkatan 2016, 2017, dan 2018. Dimana setiap peserta berhak memilih satu bidang yang diminati dari ketiga bidang yang disediakan. Selain itu materi ke I-Brand-an merupakan materi wajib yang harus diketahui oleh setiap peserta.
Sebagaimana yang disampaikan oleh kordinator umum I-Brand periode 2018-2019, Muhammad Wahyudin bahwa perekrutan ini bukan untuk membatasi tapi untuk mengasah keseriusan dari mahasiswa KPI terhadap I-Brand.
“ salah satu tujuan dilaksanakan perekrutan i-brand ini bukan karena ingin membatasi mahasiswa KPI untuk masuk ke I-Brand, tapi kita ingin mengetahui keseriusan para peserta untuk bergabung ke dalam i-brand sesuai dengan bidang yang mereka minati“ Jelasnya.
Senada dengan itu salah satu pendiri I-Brand Nirwan Wahyudi, S.Sos.,M.Sos juga menaruh harapan besar pada perekrutan peserta I-Brand angkatan VI ini.
“ kami menyimpan harapan yang sangat besar kepada para peserta I-Brand angkatan ke VI ini, yaitu loyalitas mereka dalam bergabung dengan I-Brand dan menekuni setiap bidang yang mereka minati, sehingga bisa menciptakan karya-karya dan bisa bersaing kedepannya“ ungkapnya.
Penulis : Muhammad Rezky Z (017)
Editor : Riswanda Putri Basri (016)
Editor : Riswanda Putri Basri (016)